Asyik, BLACKPINK Siapkan Lagu Baru Akhir Maret

Senin, 18 Maret 2019 - 11:28 WIB
Asyik, BLACKPINK Siapkan Lagu Baru Akhir Maret
Asyik, BLACKPINK Siapkan Lagu Baru Akhir Maret
A A A
SEOUL - Kabar gembira bagi penggemar BLACKPINK. Grup vocal yang terdiri dari empat wanita cantik ini akan kembali akhir bulan ini dengan lagu baru. Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam sembilan bulan sejak memperkenalkan "DDU-DU DDU-DU."

Grup ini dikabarkan akan membuat video musik mereka minggu ini dan merencanakan membangun strategi untuk perjalanan bermusik kelompok wanita itu.

Yang Hyun Suk sebelumnya menunjukkan kepercayaan diri tentang pekerjaan mendatang bersama BLACKPINK dengan lagu baru yang akan diperkenalkan itu. “Mereka akan kembali dengan mini album yang memiliki banyak lagu baru. Saya pikir orang-orang benar bersemangat,” kata Yang Hyun Suk.

Kembalinya BLACKPINK akan membuat para personelnya makin eksis, mereka terus tumbuh dalam popularitas, baik di dalam maupun luar negeri. Bahkan, saat comeback, mereka sudah dihadapkan jadwal yang padat. (Baca juga: Rilis Album Baru Bulan Depan, BTS Kembali Gelar Tur Dunia ).

Setelah kembali pada akhir Maret, BLACKPINK akan tampil di Coachella pada April mendatang, kemudian akan memulai tur Amerika Utara pertama mereka pada 17 April di Los Angeles.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4846 seconds (0.1#10.140)